Jelang Pilbub dan Pilgub 2018, Panwascam Bimbingan Pengelolaan Keuangan

Bimbingan Tehnis Keuangan Panwascam Dalam Rangka Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota 2018
Bugiswarta.com, Bone -- Dalam menguatkan penggunaan anggaran keuangan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Walikota 2018, Panwaslu Kabupaten Bone memberikan Bimbingan Tehnis (Bimtek) keuangan Panwascam se Kabupaten Bone .
Acara yang dibuka oleh Ketua Panwas Kabupaten Bone H. Jumriah didampingi dua Komisioner Alwi dan Mulyadi, itu dihadiri 81 peserta yang masing masing 3 orang perwakilan setiap kecamatan yakni, Sekap, Bendahara dan Pembantu Bendahara.
“Kami meminta kepada para peserta agar dalam menggunakan dana anggaran perlu kehati hatian agar dalam menyelesaikan laporan pertanggung jawaban sesuai dgn kebutuhan yg dianggarkan,” kata ketua Panwas Kabupaten Bone dihotel wisata jln jendral Sudirman watampone H. Jumriah, Kamis 5 Maret 2018.

Hal yang sama juga di sampaikan Pak Alwi bahwa selama ini Panwas Sudah sering mendapat laporan terkait pekerjaan yang bukan tupokasinya sehingga membuat kesekretariatan berjalan sendiri sendiri dan semaunya berbuat tanpa sepengetahuan Panwascam. “Karena anggaran yang di gunakan adalah dana APBN.” ungkapnya.
AndiIdaFarida/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.