Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta -->
Cari Berita

Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta


Bugiswarta.com, Makassar -- Jalan santai Kopertis IX Sulawesi memperingati Hardiknas 2018, bakal dihadiri ribuan peserta dari dosen, mahasiswa dan pegawai PTS di Makassar dan sekitarnya.

Jalan santai ini akan digelar Minggu (29/4)2018), dilepas dan finish di kampus UMI Makassar Jl. Urif Sumodihardjo. Demikian simpulan mengemuka dalam rapat panitia di Kantor Kopertsi IX Jl. Bung Makassar.

Rapat dipimpin Koordianator Kopertis IX, Jasruddin didampingi Sekpel Kopertis IX, Hawignyo.

Turut hadir, Ketua Panitia, Masrurah Mokhtar dan sekretaris, Andi Lukman. Wakil Ketua Panitia, Dirga Lantara dan Maruf Hafidz serta panitia lainnya.

Peserta jalan santai direncanakan akan dilepas oleh Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, pada jam 6.30 WITA di kampus UMI Makassar.

Rute jalan santai, star kampus UMI menuju Jl AP Pettarani-Jl Abd Daeng Sirua-Jl.Rahman Basalamah keluar depan Kantor Gubernur Sulsel dan finish di UMI.

Tiap kampus boleh mengirim sebanyak mungkin peserta, tiap regu berkapasitas 21 orang.

Mata lomba lainnya mulai digelar Kamis (26/4/2018), volly dan tenis meja di kampus UMI dan bulu tangkis di Growth Center Makassar.

Debat bahasa Inggeris Jumat (27/4/2018) di Kampus UMI Makassar. Senam Maumere dan tarik tambang digelar usai jajan santai. (yahya/Usman).