IMM FDK UIN-Alauddin Programkan Animasi Dakwah

Bugiswarta.com, Makassar -- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Gowa - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Programkan Animasi Dakwah bagi masyarakat

Ketua Bidang Media & Komunikasi PK-FDK UINAM,  Nurul Fatimah Ramadhani kepada media Selasa, (17/04/2018) menyatakan realisasi dari program ini telah berlangsung dari Desember 2017

"Program ini diangkat melalui beberapa pertimbangan, salah satunya ialah karena dewasa ini masyarakat cenderung lebih banyak berinteraksi di media sosial.

Kami menganggap ini bagian dari strategi dakwah yang sesuai dengan kebutuhan sasaran dakwah di zaman now, tutur perempuan kelahiran Makassar ini.

Kepengurusan ini di pimpin oleh Ketua Muh. Ikhwan, sekretaris Aditya Hidayatullah, dan bendahara Nuningsih yang beranggotakan kurang lebih 30 orang.

Selain program animasi dakwah,  diperkirakan program lain seperti Seminar Jurnalistik dan Kajian Dakwah akan diluncurkan Agustus 2018 ini. 

"Harapan saya, mudah-mudahan seluruh program yang telah dicanangkan selama periode kepengurusan 2017-2018 bisa terlaksana dengan baik ", tegas Nurul 

Laporan : Rezky Hidayanti
Mahasiswi KPI FDK UINAM

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.