Dukungan Pemerintah dan Masyarakat Ke Selfi Wujud Gotong Royong di Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Mendukung potensi warganya, memberi ruang untuk mengembangkan bakat, mengingatkan petuah bugis yang menyebutkan Sirui menre Tessirui No. (saling mensuppor tanpa saling menjatuhkan).

Inilah salah satu yang dilakukan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH sampai harus bersama warganya menonton Penampilan Selfi Warga Soppeng di Konser Final Top 10 Ajang Liga Dangdut Indosiar di Lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa 17April 2018

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH  dalam arahannya menuturkan bahwa banyak tokoh tokoh masyarakat dan Tokoh tokoh Agama turun di tempat ini sebagai bentuk suppor kepada salah satu warganya yang kini membawa nama Soppeng dan Sulawesi Selatan di Tingkat Nasional. 

"Pemerintah Daerah bersama ASN nya turun full di tempat ini yang di pimpin oleh Bapak Sekda Soppeng," Kata Pendiri Makassar Intlektual Law(MIL) yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

"Mari kita berdoa bersama agar adik kita Selfi dapat pulang dengan membawa sebuah predikat juara satu," terang Supriansa

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik yang hadir bersama masyarakat Soppeng menuturkan harapan agar Selfi menjadi terbaik.

"kita harapkan untuk adik kita Selfi malam ini naik menjadi peringkat pertama. Untuk itu mari kita doakan bersama. Dan jangan lupa ketik LIDA (spasi)  SELFI Kirim ke 97288 di hp masing masing,"paparnya

Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi menuturkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Soppeng mari kita mendukung Selfi dengan mengrimkan sms ketik LIDA (spasi)  SELFI Kirim ke 97288 sebanyak banyaknya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si menuturkan mari kita bersama sama mendukung Selfi dengan cara ketik LIDA (spasi)  SELFI Kirim ke 97288.

Turut hadir dalam Nonton bareng ini  Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, para Camat, para ASN dan ribuan masyarakat Soppeng

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.