Di Depan Takyuddin, Tomas Kompang Sampaikan Uneg-uneg -->
Cari Berita

Di Depan Takyuddin, Tomas Kompang Sampaikan Uneg-uneg

admin

Di Depan Takyuddin, Tomas Kompang Sampaikan Uneg-uneg
Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse bersilaturahmi ke rumah warga
BUGISWARTA.com, SINJAI - Di tengah tengah perjalanan menuju Lokasi Sosialisasi di Kecamatan Sinjai Tengah, Calon Bupati Takyuddin Masse menyempatkan bersilaturahmi ke rumah salah seorang tokoh masyarakat Desa Kompang Ambo Sakka, Kamis 12 April 2018 sore.

Pasangan Mizar Roem tersebut berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman Ambo Sakka di dampingi legislator Provinsi Sulsel Fraksi Partai NasDem, Arum Spink.

Sakka yang mengetahui bahwa yang mampir ke kediamannya tersebut adalah calon Bupati Sinjai, membuat dirinya menjadi terharu

“Maragi karebata Puang,?” Sapa Takbir.

Spontan Sakka memberikan jawaban, “Iye, Alhamdulillah sehat sehat ji Puang, masukki,”

Di dalam kediaman Sakka yang kesehariannya merupakan petani tersebut, dirinya pun curhat dan menyampaikan uneg-unegnya.

“Kami di sini, warga Kompang berharap agar TAKBIR yang akan memimpin Sinjai, kami akan memenangkan dan menjadikan TAKBIR sebagai pemenang agar kehidupan petani di Sinjai lebih sejahtera” tutur Sakka.

Sakka secara terang-terangan mengatakan dari 3 Kandidat Calon Bupati, dirinya lebih memilih pasangan TAKBIR

“Tabe, dari dua Calon kami sudah mengetahui dan melihat kinerjanya, bahkan kami yang memenangkan di Desa ini , namun hingga saat ini belum ada perubahan yang kami rasakan dan lewat TAKBIR, kami menumpuhkan harapan besar warga Kompang,” tutur Sakka.

Mendengar curhat warga, Takyuddin mengatakan alasan kenapa program prioritas dan unggulan itu dicanangkan karena banyaknya keluhan warga yang didengarnya. Takyuddin menyebut program perbaikan infrastruktrur secara menyeluruh menjadi jawaba keluhan tersebut.

“Jika nanti warga memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Sinjai, maka semua infrastruktur jalan akan di prioritaskan,” tegasnya.

Senada, Arum Spink menyebut sejumlah langkah telah dipersiapkan untuk memenuhi program tersebut. Ia menyebut jaringan hingga ke pusat adalah keharusan untuk mengakses anggaran.

“Insya Allah, apa yang di harapkan oleh pak Sakka maupun warga lainnya akan kita prioritaskan termasuk jembatan dan infrastruktur lainnya termasuk pendidikan dan keagamaan, mari ki semua bersatu padu memenangkan pasangan TAKBIR,” Tutup Arum Spink. (*)