Bupati Soppeng Bersama Masyarakat Siap Menggerakkan Kekuatan Dukung Selfi


Bugiswarta.com, Soppeng -- Kebersamaan masyarakat Soppeng bersama pemerintah terlihat saat memberikan support dan dukungan kepada salah satu warganya yang kini membawa nama Sulawesi Selatan di Ajang Liga Dangdut Indosiar.

Tidak tanggung-tanggung beberapa kali Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bersama jajarannya Sekda Soppeng, Asisten dan Staf Ahli Setda, para Kepala SKPD, para Camat serta ribuan masyarakat memadati Gedung Pertemuan Kecamatan Lilirilau untuk nonton bareng Penampilan Selfi di Konser Final Top 6 ajang Liga Dangdut Indosiar pada hari Kamis tanggal  26/04/2018.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE saat di wawancarai oleh presenter Indosiar Nurul Cinta yang datang langsung ke gedung pertemuan Kecamatan Lilirilau untuk live acara ini mengatakan Selfi kami masih setia mendukung anda.

"Layar sudah berkembang pantang surut kembali". Target kita adalah juara satu. Kalahkan semua rival rivalmu. Kami masyarakat Soppeng akan mengerahkan segala kemampuan untuk mendukungmu. Hanya satu kata  ,menang, menang dan menang", Tegas Andi Dulli Sapaan akrab Bupati Soppeng ini.

Mansur/Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.