75 Tahun Unsa Makassar Ditandai Bedah Buku Karya Adi Sumandiyar

Bugiswarta.com, Makassar -- Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar bedah buku Strategi Pengembangan Ekonomi Masyarakat, di Aula Kampus Unsa, Kamis (5/4/2018).

Kegiatan dibuka Wakil Rektor I Dra.Hj. Mardiani, M.Hum dalam sambutannya mengapresiasi buku dari Dr. Adi Sumandiyar S.Sos M.Si merupakan karya bagus untuk perkembangan kampus Unsa.

Titipan pesan dari Rektor Unsa sedang melakukan kerjasama di Inggris yaitu mengapresiasi langkah maju dari penulis dan pembedah buku ini.

Dekan Fisip Unsa Dr. Muhammad Yahya M.Si dalam sambutannya,  mengatakan momentum bedah buku ini untuk memperingati 75 tahun Universitas Sawerigading, 5 April 1943  - 5 April 2108.

Fakultas Sospol akan terus menggerakkan tradisi akademik ini dengan sebuah harapan agar atmosfer akademik akan senantiasa tersaji,  tutur doktor sosiologi PPs-UNM.

Kemudian menjadi bagian dari sebuah momentum, dari mimpi besar menjadikan kampus Unsa bisa mengulang kembali kejayaan yang pernah diukir sebelumnya, tambahnya.

Acara dipandu moderator, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si menghadirkan dua pembedah buku yaitu Dr Arda Senaman, M.Si dan  Abdul Muin., S.Sos., M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Bendahara Yayasan Dr. Umar Kamaruddin M.Si, WR I Dra.Hj. Mardiani, M.Hum, WR II Dr.H.Muh Hasyim, SH, MH, WR III Dr.Amran Syahruddin, M.Hum, MM, dan dosen lainnya.

Pada akhir acara tersebut ditutup  diskusi tanya jawab dari beberapa dosen dan mahasiswa yang hadir. Buku Strategi Pengembangan Masyarakat ini ditulis oleh ketua Prodi Sosiologi Unsa, Adi Sumandiyar  alumni dari Unsa tahun 2007.


NikitaAyuRahmawati
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.