STISIP -17-8-1945 Makassar Berbenah Diri Reintrospeksi dan Reinternalisasi

Bugiswarta.com, Makassar -- Tahun 2018 akan  dijadikan momentum  kembali berbenah diri melakukan reintrospeksi dan reinternalisasi diri agar kampus  mampu menghadapi tuntutan zaman.Demikian ditegaskan Ketua Yayasan STISIP -17-8-1945 Makassar,  A. Astuty Attas kepada media di Makassar, Senin (26/3/2017). 
Dijelaskan,  tantangan itu di tengah   kemajuan  zaman dan globalisasi kehidupan dengan munculnya multi kompleks permasalahan terutama dalam membangun dinamika pendidikan, katanya. 
Kampus terus menata seluruh piranti yang dibutuhkan, terutama infra dan sufrastruktur, sarana dan prasarana pendidikan dan pengajaran, tegasnya. 
Selain itu juga terus memperkuat tranfer of knowledge agar mencapai kemampuan, “keunggulan kompetitif dan komparatif” bagi STISIP 17-8-1945 Makassar, dimasa mendatang.
Perguruan tinggi ini lahir untuk peningkatan SDM dan memberikan edukasi bagi masyarakat untuk mengecap pendidikan di perguruan tinggi.
Secara histori  STISIP-17-8-1945, didirikan  Prof. Dr. H. Andi Baso Amry, SH.,MH, sangat barharap kampus ini  dapat berkontribusi dan memberi andil besar bagi masyarakat, bangsa dan negara mewujudkan Indonesia  Jaya, katanya.
STISIP -17-8-1945 Makassar, jumlah alumni telah banyak, telah tersebar dimana-mana, di Sulawesi Selatan maupun di luar provinsi lainnya.

Diantara mereka telah banyak memegang jabatan dan menjadi pimpinan, walikota, bupati, wakil bupati, kepala dinas, bahkan ada yang duduk dalam parlemen, katanya.  

(yahya)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.