Menanti Terobosan PSSI Soppeng Usai dikukuhkan

Bugiswarta.com, SOPPENG – Usai dilantik menjadi ketua Pengurus persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Soppeng masa periode 2018-2022 oleh ketua PSSI Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili bidang Eksekutif komite Ahmad Jafri, di Baruga rumah jabatan Bupati Soppeng. Jum'at (16/3/18)

Kini Ketua PSSI Soppeng yang dijabat oleh H.Ismail dinanti untuk menjawab tantangan pecinta olehraga bola sepak yang ada di Bumi Latemmamala. Apakah ditangannya mampu memajukan persepak bola-an atau tidak itu akan terjawab diakhir periode pengurusannnya kelak.

Namun optimisme yang dibangun oleh ketua PSSI Soppeng H. Ismail bertekad mengembalikan kejayaan pesepak bola di Gasis dapat memberikan yang terbaik di kancah regional, nasional dan sampai internasional.

"Kami akan berperang aktif dalam mendukung pemerintah dalam melahirkan pesepak bola yang hebat dan berprestasi," kata H. Ismail dengan penuh Optimis

Sementara Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak mengharapkan kepada ketua PSSI yang baru dilantik tetap memiliki komitmen yang kuat dalam menggerakkan roda organisasi, dapat bekerjasama dan berkorban demi mengembalikan kejayaan olahraga sepak bola di bumi latemmamala ini.

"Saya harap tidak seperti pengurus yang lama biasakan menyewa wasit dari luar, Kami mau melahirkan pemain yang yang terarah dan dapat berkesinambungan menciptakan bibit yang potensial," pangkas Kaswadi

Ia juga menambahkan bahwa mari bersama-sama menggerakkan ada rasa tanggung jawab, karena mengurus sepak bola tidak gampang harus butuh keikhlasan dan pengorbanan.

"Semoga kepercayaan yang di berikan tidak di sia-siakan, tetap jalankan penuh rasa tanggung jawab," jelasnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.