Masyarakat Berbondong-Bondong Nyatakan Dukungan ke Sehati

Bugiswarta.com, SINJAI - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang, kandidat nomor urut 1 Andi Seto Gadista Asapa - Andi Kartini Ottong tak henti-hentinya memenuhi undangan masyarakat untuk bertatap muka dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Senin (5/3/2018) pasangan berakronim 'SEHATI' kembali memenuhi undangan warga di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, tepatnya di Dusun Manynyaha. Diwilayah ini duet yang menawarkan program tiga pilar pembangunan tersebut disambut antusias warga.

Seperti biasanya, Andi Seto yang juga putra mantan dari Bupati dua periode Andi Rudianto Asapa dihadapan ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan berbagai programnya yang diantaranya akan mengembangkan komoditi-komoditi unggulan di setiap Kecamatan, sehingga dapat meningkatkan produksi Pertanian.

"Tentu program yang kita tawarkan ini adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat Sinjai," ucap Politisi partai Gerindra itu.

Salah satu masyarakat Dusun Manynyaha, Ambo menyampaikan keluhan yakni infrastruktur jalan yang sangat rusak, bahkan menurut warga sakin jengkelnya terhadap pemerintah, sehingga masyarakat menanami pisang jalanan yang rusak tersebut.

"Mewakili Masyarakat, saya sangat berharap kedepan Pak. Andi Seto dapat memperbaiki jalanan, khususnya di Dusun Mannyaha, Kelurahan Pasir Putih," harapnya.

Sementara itu, Sebagai Perwakilan perempuan Andi Kartini akan menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak, dengan akan mendorong program yang berpihak kepada perempuan dan anak sehingga dapat membantu peningkatan penghasilan dalam keluarga. (*)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.