LPM Universitas Sawerigading Membuka Rekruitmen Calon Wartawan Kampus -->
Cari Berita

LPM Universitas Sawerigading Membuka Rekruitmen Calon Wartawan Kampus



Pimpinana LPM Universitas Sawerigading Nikita Ayu Rahmawati
Bugiswarta.com, Makassar -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Sawerigading Makassar mengadakan perekrutan anggota baru calon wartawan kampus  Perekrutan anggota baru tersebut dimulai pada tanggal 11 Maret - 14 April 2018.

Pemimpin Umum LPM Unsa periode 2018/2019 Nikita Ayu Rahmawati Kepada Bugiswarta.com Minggu 11 Maret 2018 mengatakan bahwa dalam rekruitment anggota baru ini pendaftarnya tidak dibatasi.

Selain itu ditambahkan bahwa syarat dan ketentuannya bagi para calon peserta yakni terdaftar sebagai mahasiswa Unsa Makassar semester 2 sampai semester 6. 

Nikita sapaan akrabnya berharap untuk anggota baru kedepannya bisa menyalurkan bakat yang mereka miliki ke dunia jurnalis.

Muh Ma'ruf yang juga merupakan Sekretaris LPM Unsa menambahkan bahwa setelah pendaftaran berakhir para calon anggota baru ini akan di berikan pelatihan jurnalistik tingkat dasar. 

Selain itu berharap kegiatan rekrutmen nantinya bisa berjalan dengan lancar dan melahirkan kader-kader yang dapat membangun dan membesarkan  lembaga ini kedepan

Muh Ma'ruf/Usman