Komitmen Rakyat Menangkan SEHATI di Pilkada Sinjai Makin Tak Terbendung

Bugiswarta.com, SINJAI - Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 di Pilkada Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong (SEHATI) tak henti-hentinya mendapat dukungan dari kelompok masyarakat.

Calon ini juga disebut sebagai Duet pasangan muda, energik dan relegius ini selain diusung koalisi partai politik, juga membuktikan diri diusung koalisi rakyat. Pasalnya, setiap hari ada saja kelompok atau komunitas serta tokoh masyarakat yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Bahkan, di semua wilayah yang dikunjungi, baik untuk kampanye dialogis, maupun sebatas kunjungan silaturahmi, pasangan nomor urut 1 ini selalu mendapat sambutan antusias. Mulai dari berbagai komunitas, hingga berbagai tokoh lintas profesi.

Di wilayah Kecamatan Sinjai Utara misalnya Dg Rasid pengusaha hasil bumi atau rempah di pasar Sentral sinjai menyatakan dukungan kepada pasangan yang menawarkan program pro rakyat itu.

Komitmen ini disampaikan bersama sejumlah pengusaha pasar sentral saat pasangan tersebut melakukan silaturahmi dikelurahan Bongki. Diwilyah itu Sehati kembali mendapat sambutan atusias.

Usai diterima secara silatuhrahim dikediaman Dg Rasyid, rombongan Sehati dan sejumlah tokoh yang hadir bahkan secara terang-terangan mengacungkan simbol salam 1 jari sebagai mana nomor urut pasangan tersebut.

“Jangan salah, ini pemilihan figur,” kata dg rasyid sembari acukan satu jari simbol kesetiaan 1 jari bersama sejumlah tokoh lainnya.

Sebagaimana diberitakan, Mantan Sekda Sinjai Andi Taiyyeb Mappasere bahkan secara terang-terangan menyatakan sikap dan akan All Out memenangkan pasangan SEHATI.

 (*)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.