Indonesia Tanpa Pacaran Gelar Diskusi, Ya Allah, Aku Ingin Nikah -->
Cari Berita

Indonesia Tanpa Pacaran Gelar Diskusi, Ya Allah, Aku Ingin Nikah

Bugiswarta.com, Makassar -- Mubarak Organizer Creative Dakwah On The Street, Sahabat Muslim dan Indonesia Tanpa Pacaran menggelar kegiatan menarik untuk para pemuda. Kegiatan disajikan dalam bentuk Sharing Session ini diadakan di Warunk Upnormal Makassar, Sabtu (24 Maret 2018). 

Acara tersebut dipenuhi oleh muslim dan muslimah yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sharing bertema "Ya Allah Aku Ingin Nikah" ini dihadiri oleh founder Indonesia tanpa pacaran menampilkan Akh La Ode Munafar sebagai pemateri.

Kegiatan ini merupakan rangkaian sebelum seminar "Aku lebih cinta Allahku daripada kamu" yang akan dilaksanakan Minggu  25 Maret 2018 di Ballroom Celebes Convertion Venter,  Jl metro Tanjung Bunga dan akan kembali dihadiri oleh La Ode Munafar.

Adanya gerakan Indonesia tanpa pacaran, sebagai obat pemuda dalam mengatasi dan menghindari cinta yang salah. 

Selain itu menjelaskan bagaimana cara untuk meningkatkan keinginan kuat menikah, meski terbentur dengan banyak halangan.Mulai dari jodoh yang tidak kunjung datang, orang tua tidak setuju, biaya nikah yang tinggi dan sebagainya.

Sharing ini memberi ruang para pemuda agar pertanyaan atau masalahnya dapat menemukan jawaban. Kegiatan ini sangat penting dan menarik agar laki-laki dan perempuan tahu bagaimana cara mencintai seseorang sesuai koridor islam.

Anak muda yang masih jomblo, sangat berhati-hati, maka dari itu berkumpullah dengan orang-orang sholeh agar ilmu kita bertambah, tutup moderator sharing.


Laporan : Yaumil khairiyyah 
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar