HUT 757 Soppeng, Nurul Safitri Mari Hadirkan Semangat Latemmamala

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ketua DPC Gerindra Kabupaten Soppeng mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Soppeng untuk menghadirkan semangat leluhur dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Soppeng ke 757.

Semangat yang dimaksud Nurul Safitri Fathullah adalah semangat para pendiri dan leluhur Soppeng dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "momentum Hut ini kita hadirkan semangat leluhur, mari kita buat mereka tersenyum dengan pembangunan yang ada di Soppeng, melayani rakyat dan menjadikan Soppeng aman sejahtera," kata Nurul kepada Bugiswarta.com, Jumat 23 Maret 2018.

Bagi Nurul para pendiri Soppeng memiliki itikad dalam memberikan pelayanan yang baik kepada rakyatnya waktu itu, olehnya itu dengan semangan para pendahulu melalui momen hari jadi Soppeng, pelayan rakyat tidak sekedar menjadi simbol dan ucapan akan tetapi terwujud dalam aksi nyata.

"Kita tidak boleh menjadi bagian yang menghambat pembangunan, tetapi generasi saat ini harus menjadi solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi Soppeng,"ujarnya

Termasuk mengingatkan pemerintah jika ada keganjalan dalam melaksanakan mandat rakyat.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.