Hari Jadi Soppeng ke 757, Kaswadi : Stand Pameran SKPD Jangan Asal Jadi

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat memberikan keterangan pers tentang penyambutan HJS ke 757 di Waduk Ompo Soppeng/Mansur
Bugiswarta.com, Soppeng – Hari Jadi Soppeng adalah pestanya masyarakat sebagai bentuk kesyukuran sehingga ulang tahun Kota Kalong ini disambut meriah semua lapisan masyarakat Soppeng, mulai dari petani hingga pemerintah.

Hal itu terlihat menjelang perayaan hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke-757, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, turun langsung melakukan pemantaua persiapan hari jadi Soppeng oleh seluruh jajarannya Waduk Ompo, Kelurahan Ompo, Kabupaten Soppeng, Senin 19 Maret 2018

Perayaan hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke-757 semua Instansi pemerintah Kabupaten Soppeng membuat stand pameran dengan menampilkan prestasi, kerja dan hasil kerja untuk diperlihatkan kepada masyarakat dan pengunjung nantinya.
HA. Kaswadi Razak yang di temui dilokasi perayaan menyambut hari jadi soppeng oleh Bugiswarta.com, mengatakan menyambut perayaan hari jadi kabupaten soppeng ke-757, dimana setiap instansi berkreasi memperlihatkan program kinerjanya dalam setahun yang dicapai.

"Kita liat nanti kreatifitas setiap SKPD memperagakan stand yang dibikin mempromosikan kinerja selama setahun ini," ucap HA.Kaswadi
Lanjut mantan ketua DPRD Soppeng dua periode ini, mengharapkan dari setiap tahun akan tetap lebih baik dan ada perubahan yang di lihat orang lain kemajuan daerah kabupaten soppeng.

"Menyambut hari jadi soppeng ke-757 ini, semoga pada setiap tahun ada kemajuan yang lebih baik," harapnya

Ia juga membuka peluang kepada para investor dan pengusaha mengambil stand dengan lokasi yang di sediakan gunaeriahkan peringatan hari jadi Soppeng.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.