Target 8 Kursi di Legislatif, PKS Massif Lakukan Konsolidasi

DPD PKS Bone Massif lakukan Konsolidasi Pemenangan Pemilu

BUGISWARTA.com, BONE---Mamasuki tahun politik 2018 hingga 2019, Partai Keadilan Sejahtera gencar melakukan konsolidasi untuk meraih 8 kursi pada perhelatan legislatif mendatang. Minggu 25 Februari 2018.

Sebagai salah satu partai yang dinyatakan lolos untuk bertarung pada beberapa perhelatan baik pada pemilihan kepala daerah, Presiden, hingga pemilihan Legislatif mendatang, partai di bawah komando Jusman di Kabupaten Bone ini sudah memperlihatkan kesiapannya dalam memenangkan pesta demokrasi.

Dihadapan puluhan kader dan simpatisan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bone, Jusman mengatakan sebagai bakal calon anggota DPRD Bone diharapkan untuk berjuang dan berikhtiar semaksimal mungkin dengan niat untuk melakukan perbaikan dan perubahan di Kabupaten Bone.

"DPD PKS Bone menargetkan 8 kursi Pemilu 2019 untuk 5 dapil di Kabupaten Bone sehingga sebagai bakal calon legislatif, Kader PKS diharapkan untuk berjuang dan beikhtiar."Kata Jusman

Sementara itu, Anggota DPRD Provisnsi Sulawesi Selatan Taslim Tamang memberikan motivasi kepada seluruh kader Partai PKS yang akan ikut berpartisipasi pada pemilihan legislatif mendatang.

"Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 mendatang, tentu membutuhkan perjuangan dan kerjasama yang bersinergi antara sesama caleg  untuk meraih suara di Pemilu 2019,"kata Taslim(SHR-BW)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.