Tapak Suci Papua Membina 15 Tempat Latihan -->
Cari Berita

Tapak Suci Papua Membina 15 Tempat Latihan

Foto : Immawan Margono (kiri)
Bugiswarta.com, Makassar -- Kehadiran Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Papua Barat pada event skala nasional dan regional masih sebatas pennggembira sehingga ke depan akan terus dilakukan pembinaan dan pengembangan organisasi.

Demikian ditegaskan Anggota Pleno Pimpinan Wilayah XXIII Tapak Suci Provinsi Papua, Immawan Margono, P.Ma kepada media, Sabttu (17/2/2018).

Dijelaskan, saat ini Tapak Suci membina 15 tempat latihan menyebar di beberapa pimpinan daerah yang setiap saat melakukan latihan dan merekrut anggta baru olahraga pencak silat ini.

Menyambut Muktamar Tapak Suci XV di  Kota Makassar, utusan dari Papua yakni Pimwil XXIII Papu,  R. Partino, Pma, Sukariyanto, Pma,  Imam Moch Dahlan, 
Pimda 247 196 Merauke, Aryadi, Pma  Pimda 247  Keeron,  Immawan Margono, Pma.

Sesuai rencana peserta dari Papua ini direncanakan tiba di Kota Makassar, pada 21  dan 22 Pebruari 2018, tegas guru di SMA Papua in. 

Muktamar Tapak Suci XV digelar di Kota Makassar, 23-24 Pebruari 2018.   Sehari sebelumnya, Kamis, 22 Pebruari pukul 8.30 WITA dilaksanakan sidang Tanwir di Gedung Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah 47, kampus Unismuh Makassar.  (yahya).