Rayakan Satu Dekade, Gerindra Soppeng Berbagi dengan Siswa SLB dan Anak Panti -->
Cari Berita

Rayakan Satu Dekade, Gerindra Soppeng Berbagi dengan Siswa SLB dan Anak Panti

Ketua DPC Soppeng Hj Nurul Safitri fathullah/ Usman - Bugiswarta
Bugiswarta.com, Soppeng – Satu Dekade Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (CPC) Gerindra Soppeng dibawah Nahkoda Hj Nurul Safitri Fathullah melakukan gerakan revolusi putih dan dan kunjungan ke panti asuhan.

Gerakan Revolusi Putih berupa pembagian susu ke siswa sekolah luar biasa (SLB) Pakkanre Bete Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Senin 26 Februari 2017 dan SDN 76 Tengnga padangnge.

“Selain berbagi kepada siswa Pengurus DPC dan Sejumlah anggota DPRD Fraksi Gerindra Soppeng juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan,”Kata Ketua DPC Kabupaten Soppeng Hj Nurul Safitri fathullah.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng termasuk sejumlah pengurus, kader dan simpatisan Gerindra sehingga GerindraKabupaten Soppeng kian berkembang.

Selain itu kata Nurul meminta kepada para siswa SLB dan Santri di Panti Asuhan untuk mendoakan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diberikan kesehatan dan rezeki untuk memimpin Indonesia tahun 2019 mendatang sebagai presiden.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris DPC Soppeng Taufiq Kahar, Anggota DPRD Soppeng H. Rustang, Hj.A Endang Supiati, Hj. Rosnaeny dan sejumlah pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Soppeng

Usman