Peserta Tanwir dan Muktamar XV Tapak Suci Mulai Dijemput 21 Pebruari 2018

Bugiswarta.com, Makassar -- Peserta resmi Tanwir Tapak Suci Putera Muhammadiyah mulai dijemput secara resmi oleh panitia pada 21 Pebruari 2018 di Bandara Internasional  Sultan  Hasanuddin  Maros. 
Tanwir dilaksanakan pada 22 Pebruari 2018 serta Muktamar Tapak Suci Putera Muhammadiyah digelar 23-24 Pebruari di Kampus Unismuh Makassar. 
Demikian ditegaskan Koordinator Seksi Akomodasi dan Transportasi Pantia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammaidyah 2018, Darman Dahlan kepada media, Minggu  (18/2/2018).
Dijelaskan, panitia penjemputan akan mulai siap di bandara jam 08.00 WITA, ada posko di bagian kedatangan penumpang bandara. 

Peserta yang datang langsung diantar ke mobil penjemput untuk seterusnya dibawa ke hotel penginaan, tandas Darman.

Panitia penyiapkan 4 mobil khusus untuk peserta Tanwir dan peserta Muktamar Tapak Suci XV akan dijemput 22 Pebruari,  mobil  disiapkan sebanyak 30 unit, kata anggota Pengurus Wilayah Muhammadiyah Suslel Majelis Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting ini.
Peserta muktamar di tempatkandi hotel yang ada di sekitar Panakukang yang menjadi jantung Kota Metropolitan Makassar.
Panitia telah membooking 600 kamar hotel bagi peserta yang akan datang dari seluruh pelosok Indonesia.
Tempat lokasi pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Muhammadiyah, di Balai Sidang Unismuh saat ini sudah mulai dibenahi oleh panitia. Mulai dari panggung pembukaan serta soundsistem. 
(yahya)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.