Peduli Kesehatan Masyarakat, Tim Prabowo Menyapa Operasi Kabupaten Majalengka

Bugiswarta.com, Majalengka -- Warga Kabupaten Majalengka mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis dari tim Dokter keliling Prabowo menyapa pada selasa 27 februari 2018. Kegiatan yang bkerjasama dengan DPC Gerindra Kabupaten Majalengka ini diikuti 150 warga  yang berobat dengan bebegai keluahan diantaranya darah tinggi dan maag.

Ketua DPC kabupaten majalengka Jefry Romdony mengapresiasi kegiatan pelayanan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya Sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena secara tidak langsung ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat” ungkap Jefry yang juga merupakan Calon wakil Bupati Majalengka dari Gerindra.
Kegiatan Prabowo menyapa ini sudah berlangsung sejak delapan bulan lalu, terhitung sejak juli 2017 hingga februari 2018. Samapi dengan bulan Februari 2018 tim Prabowo menyapa sudah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang tersebar di 114 lokasi di 23 kabupaten dan  4 kota dengan jumlah keseluruhan pasien yang  berobat mencapai 23.100 pasien.
Kedepannnya, kegiatan Prabowo menyapa ini akan terus menyapa warga Jawa Barat dengan kegiatan yang sama tetapi dengan nama yang berbeda yaitu Sudrajat-Syaikhu Menyapa. Pada Selasa sore, program Sudrajat-Syaikhu menyapa mengunjungi Pondok Pesantern Al-Ittihad Desa jatiroke, Jatinangor, Kabupaten Sumedang lengkap dengan tim medis dan memberikan pengobatan gratis kepada para santri dan warga Sekitar Pesantren.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.