Kongres HMI XXIII, Putri Soppeng Ini Gagas Kohati Nusantara

Bugiswarta.com, Ambon – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Asmayanti Jibril menyatakan siap untuk bertarung pada musyawarah Nasional Kohati (Munaskoh) XXIII Pengurus Besar (PB) HMI di Ambon 14 -21 Februari 2018 mendatang

Achy Sapaan kader HMI ke mantan ketua Umum Kohati cabang Makassar Sulawesi Selatan periode 2010-2012 ini mengatakan tekadnya untuk bertarung semata-mata karena pengabdian dan tekadnya untuk membenahi lembaga Kohati.

Dengan tagline Kohati Nusantara, Achy membawa visi 'Kohati Penggerak Perempuan Nusantara'.

“Saya mengajak kader untuk menjadikan Kohati sebagai penggerak perempuan di Indonesia, dan mari kita mengambil peran dalam pembangunan umat dan Bangsa,” kata Achy yang juga Alumni Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal-Irsyad DDI Pattojo Kabupaten Soppeng.

Sejak Menjadi kader HMI pada tahun 2007 hingga menyelesaikan study di Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin, menjadi sosok Kohati yang banyak diteladani oleh Kader-kadernya sehingga dirinya dimandat untuk menjadi ketua umum Kohati PB HMI melalui Munaskoh ke XXIII.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.