Inilah Calon Formatur Ketua Tapak Suci Putera Muhammadiyah dari Jokyakarta

Foto: Ahmad Jamaan
Bugiswarta.com, Makassar -Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah akan berlangsung selama tiga hari di Kota Makassar yang dimulai pada tanggal 22 – 24 Februari 2018.
Tapak Suci Yogyakarta telah  menyiapkan empat kandidat Formatur menjelang pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, diantaranya;
Drs. H. Ahmad Djam’an, M.Pd., P.Br, Suliantoro, SE., MM., M.P.Ua, Romy Ardiansyah, SP., P.Mdy, dan Drs Afnan Hadikusumo, P.Ka 
Keempat kandidat tersebut dijagokan karena telah berkompeten dan mumpuni dalam bidang masing- masing.
Adapun catatan dari empat kandidat tersebut yakni; Ahmad Djam’an, M.Pd.,P.Br adalah cicit dari pendiri Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Tapak Suci DIY selama 4 periode.
Suliantoro, SE., MM., P.Ua yang juga mumpuni dalam keilmuannya sebagai team penyusun dan peraga materi keilmuan semasa para pendiri masih ada dan sekarang duduk sebagai ketua Harian di Pimpinan Wilayah DIY selama 3  periode.
Selanjutnya Romi Ardiansyah SP. P. Mdy yang merupakan generasi muda yang energik dan mempunyai visi kedepan serta mampu mengkomunikasikan dari berbagai elemen dan duduk di pengurus wilayah sebagai Binpres DIY juga sebagai ketua panitia Jambore Nasional Kader dan pendekar (Event pertama dalam sejarah).
Dan Afnan Hadikusumo yang juga cucu dari Ki Bagus Hadikusumo pahlawan nasional yang turut memebidani lahirnya tapak suci. Ia Juga keponakan  H. Djarnawati Hadikusumo salah satu Pendiri Tapak Suci dan sedang bertugas menjadi anggota MPR RI Sekarang Afnan sebagai legisltif DPD Dapil Yogyakarta. (maruf)



Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.