Gina Ikut Populerkan Sudrajat -Syaikhu Menyapa di Pulo Jaya Karawang

Gina Fadlia Swara ketika berada ditengah-tengah anak-anak yang mengikuti kegiatan Pustaka Keliling atau Revolusi Putih  Sudrajat -Syaikhu Menyapa di Kabupaten Karawan Jawa Barat
Bugiswarta.com, Jawa Barat -- Semangat dan antusias warga menghadiri kegiatan probowo menyapa yang kian populerkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat –Syaikhu disejumlah lokasi di Jawa Barat.

Kali ini Legislator Gerindra Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara menyasar desa dan Kelurahan di Kabupaten Karawan diantaranya  di Kelurahan Naga Sari, dan Desa Pulo Jawa.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara disela-sela kegiatan pengobatan gratis, dan Perpustakaan keliling mengaku bersemangat dengan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.

“Al-hamdulillah kita harus semangat yah, karena antusias mesyarakatnya bagus, dan mereka semnagat jadi kita harus lebig semangat,” Kata Gina  di Dusun Sentul Desa Pulo Jaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Senin 12 Februari 2017.

Gina pun menyambangi warga satu-persatu yang sedang antri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di kegiatan tersebut, dan warga mengharap agar kegiatan tersebut terus berkesinambungan kedepanya.

“Semoga tim sehat selalu, melaksanakan kegiatan seperti ini,” Kata warga saat disapa Ibu Gina.

Kegiatan Ini menjadi bagian dari program Prabowo Menyapa yang dipaketkan dengan pengobatan gratis, pustaka keliling atau dongeng keliling serta revolusi putih.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.