Teken MOU Bersama STKIP Muhammadiyah Bone, Cheriani : Kita Akan Tebar Virus Kewirausahaan

Ketua DPC HIPMI Bone, DR Hj. Cheriani Bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, DR Jufri Rasyid

BUGISWARTA.com, BONE---Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone menjalin Kerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) dalam pengembangan bakat dan minat mahasiswa untuk berwirausaha. Sabtu 16 Desember 2017.

Kerjasama ini dibuktikan saat Ketua HIPMI Bone, Cheriani bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Jufri Rasyid menandatangani MOU di Auditorium STKIP Muhammadiyah Bone, Jalan Abu Dg Pasolong, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Cheriani mengatakan, dalam penandatanganan MOU, pihaknya bersama dengan STKIP Mahammadiyah Bone akan menanamkan jiwa kewirausahaan kepada Mahasiswa.

"HIPMI akan menebarkan virus-virus kewirausahaan dikalangan mahasiswa melalui pelatihan kewirausahaan,"kata Cheri

Pengusaha Cantik ini menambahkan, dalam meraih kesuksesan banyak jalan yang mesti ditempuh oleh mashasiswa salah satunya adalah menjadi seorang pengusaha, apalagi kata Cheri, sebagai seorang mahasiswa tentu memiliki ide-ide kreatif dalam mengembangkan bakat mahasiswa.

"Seorang mahasiswa tentu memiliki banyak gagasan dan ide, makanya tugas kita hanya mengasa mereka untuk percaya diri dalam melakoni kewirausahaan, saya yakin mereka bisa berhasil,"Lanjutnya.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.