Tak Terima Upah Sejak 2009, Legislator Asal Bone Bakal Koordinasi Dishub Pemprov Sulsel

Anggota DPRD Sul-Sel Fraksi D, Andi Irwandi Natsir

BUGISWARTA.com, Bone---Legislator asal Faraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Irwandi Natsir akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Perhubngan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, terkait pegawai Lepas Dishub wilayah V Watampone yang tidak pernah mendapatkan upah/Honor sejak tahun 2009. Selasa 5 Desember 2017.

"Nanti saya koordinasikan dengan pihak terkait mengenai ini"ungkapnya melalui sambungan telepon.

Anggota Komisi D,  DPRD Provinsi Sulawesi selatan ini memabhkan,  jika dirinya baru mengetahui kalau pegawai lepas Dishub yang K2 dan Non Kategori tidak mendapatkan Honor,kalau untuk yang K2 sudah dibahas Di DPRD.

"Baru saya tahu hal ini,kalau untuk yang K2 sudah dibahas di DPRD."Lanjutnya.

Sebelumnya, Belasan pegawai harian Lepas Dinas Perhubungan  UPT LLAJ dan Pengelolaan terminal wilayah V Watampone Non kategori masih mengabdi meskipun sudah tidak di SK kan sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Pegawai lepas Non Kategori yang sejak 2009 mengabdi hingga saat ini pun pun tidak pernah merasakan upah/honor.

"Kami kerja sejak tahun 2009 hingga sekarang,dimana ditahun 2009 sampai 2013 kami memiliki SK Gubernur dan ditahun 2014 - 2017 kami sudah tidak Di SK kan.kami juga tidak pernah merasakan yang namanya Upah/Honor sejak mulai kerja hingga sekarang" Tutur salah seorang Pegawai lepas Non Kategori yang enggan dipublikasikan namanya.

ASRUL/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.