Sapa Komunitas Vespa, Kejari Harap Jadi Panutan Berlalu Lintas

BUGISWARTA.com, SOPPENG---Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Soppeng Atang Pujianto, menyapa komunitas Vespa di Kecamatan Citta. Dalam rangka Anniversary Kota Kalong Scooter Club (KKSC) yang ke-12 tahun di rangkaikan dengan bakti sosial bersama masyarakat citta bekerjasama dengan Orari Lokal Soppeng.
Dalam kegiatan ini mengangkat tema "Jaksa Menyapa Komunitas Vespa Untuk Kerjasama", guna membantu pembangunan pemerintah kabupaten soppeng mewujudkan masyarakat sejahterah dan patuh hukum.
Kejari Soppeng Atang Pujianto dalam sambutannya mengharapkan kepada komunitas vespa kabupaten soppeng selalu menjadi panutan dalam menjaga kepatuhan hukum dan menjadi garda terdepan memberikan informasi bagi aparat yang membutuhkan jika ada tindak pidana.
"Kami harap komunitas vespa jadi garda terdepan menyampaikan informasi bagi aparat terkait tindakan pidana," ujar Atang
Lanjut ketua KKSC Soppeng mengatakan bahwa selaku komunitas KKSC terjun dalam melibatkan diri dalam setiap pembangunan yang di canangkan oleh pemerintah daerah.
"Mari kita libatkan diri membantuh pemerintah daerah dalam pembangunan yang di programkan," tuturnya
Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng, ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Kadis Perhubungan, para anggota KKSC, dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Citta.
MANSUR/SAHAR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.