PPL Soppeng Bakal digaji Rp.850.000 Per Bulan

Ketua Panwas Kabupaten Soppeng Winardi saat ditemui sejumlah awak media di Hotel Grand Saota
Kabupaten Soppeng/ Mansur
BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Panwas Kabupaten Soppeng mengagendakan perekrutan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di 70 Desa Kelurahan di kabupaten Soppeng untuk menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

Dalam pengangkatan PPL nantinya pihak Panwas Kabupaten Soppeng menyiapkan honor anggota yang sama dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS), Yang besarnya Rp. 850.000 dengan masa kerja selama 6 Bulan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi saat ditemui di kegiatan Rakor Pengawasan Partisipatif Mengatakan tahap perekrutan PPL mulai di buka pada hari ini Rabu 20 Desember.

"Mulai hari ini sudah masuk tahap pengumuman rekrutmen PPL, Sampai 5 hari kedepan," Kata Winardi kepada Bugiswarta.com, di Hotel Grad Saotta. Rabu (20/12/17)

Senada Komisioner Panwas lainnya Jalil menuturkan bahwa pendaftaran akan di perpanjang pada setiap desa/kelurahan yang tidak mencukupi kuota calon peserta PPL.

"Minimal 3 orang yang mendaftar setiap Desa/Kelurahan baru di lanjutkan ketahap tes seleksi wawancara," jelasnya


Mansur /Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.