Pengaspalan di Jampea Selayar di ‘Soal’ -->
Cari Berita

Pengaspalan di Jampea Selayar di ‘Soal’

terlihat kualitas pengaspalan di Jampea Kecamatan Pasimasunggu Selayar di Sorot/ Fadly
Bugiswarta.com, Selayar -- Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerh (DPRD) Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Ady Ansar, S.HUT angkat bicara terkait dengan pekerjaan jalan aspal hotmix di Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu.

Ady memperkirakan, proyek tersebut masih dalam tahap pemeliharaan kontraktor.  “pekerjaannnya mungkin masih dalam tahap pemeliharaan kontraktor, kita tunggu saja”. Kilahnya saat dikonfirmasi wartawan hari Minggu, (24/12/2017) siang.

Selain itu kata dia, akan ada pemeriksaan BPK, kalaupun terdapat kesalahan besteck, kata Ady dia menyerahkan sepenuhnya pada penegak Hukum yang selesaikan. Steatmen ini dilontarkan Ady Ansar, sehari setelah memberikan komentar terkait dengan postingan salah satu putra Pulau Jampea di group Pembaca Tanadoang Pos, bertajuk “ucapan terima kasih kepada bupati dengan selesainya pekerjaan aspal hotmix di Kecamatan Pasimasunggu”.

Dalam komentarnya Ady Ansar menegaskan, “Kalau kerjanya menyimpang, lapor saja ke Kejaksaan atau Polri, “tandas Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Kepulauan Selayar dalam komentar yang dituliskannya pada kolom komentar menanggapi postingan pekerjaan jalan aspal hotmix di group Pembaca Tanadoang Pos.


(Fadly Syarif)