Pegawai Harian Lepas Dishub Pemprov Sulsel Wilayah V Watampone Tak Rasakan Upah Kerja Sejak 2009 -->
Cari Berita

Pegawai Harian Lepas Dishub Pemprov Sulsel Wilayah V Watampone Tak Rasakan Upah Kerja Sejak 2009


BUGISWARTA.com, BONE---Belasan pegawai harian Lepas Dinas Perhubungan  UPT LLAJ dan Pengelolaan terminal wilayah V Watampone Non kategori masih mengabdi meskipun sudah tidak di SK kan sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Pegawai lepas Non Kategori yang sejak 2009 mengabdi hingga saat ini pun pun tidak pernah merasakan upah/honor.

"Kami kerja sejak tahun 2009 hingga sekarang,dimana ditahun 2009 sampai 2013 kami memiliki SK Gubernur dan ditahun 2014 - 2017 kami sudah tidak Di SK kan.kami juga tidak pernah merasakan yang namanya Upah/Honor sejak mulai kerja hingga sekarang" Tutur salah seorang Pegawai lepas Non Kategori yang enggan dipublikasikan namanya.

Kepala UPT Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan wilayah V Watampone yang kami temui diruang kerjanya pun kaget saat pertama menjabat sebagai Kepala UPT tahu kalau pegawai k2 dan Non Kategori tidak pernah menerima upah sejak mulai kerja. Senin 04/12/2017

" Saya dilantik awal Februari kemarin ndi dan kaget saat tahu yang K2 dan Non Kategori tidak pernah menerima Honor"ungkap A.Ahmad Singkerukka.

A.Ahmad pun mengutarakan bahwa pegawai harian lepas yang Kategori 2 di Kantornya ada 16 orang dan yang non kategori ada 17 orang yang masih aktif sampai sekarang.

"Disini ada 16 orang yang K2 dan 17 non kategori yang masih aktif sampai sekarang."lanjutnya.

ASRUL/SAHAR