Kodim 1423 Soppeng, Berbakti Pada Veteran

Bugiswarta.com, Soppeng - Kodim 1423/Soppeng bekerjasama dengan Pemda Soppeng dan masyarakat sekitar bergotong royong membangunkan rumah baru bagi Pejuang Veteran yang tidak memiliki rumah di Pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (21/12/2017).

Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan bahwa pembangunan rumah bagi Pejuang Veteran ini diperuntukan kepada Pejuang Veteran yang tidak memiliki rumah yaitu kepada bapak Abdul Rauf dengan Status Duda dan tidak memiliki anak. Sehingga dari Kodim 1423/Soppeng bekerjasama dengan Pemda Soppeng berinisiatif membuatkan rumah layak huni kepada Pejuang Veteran tersebut.

“Ini sebagai wujud penghargaan, kepedulian dan terima kasih kami kepada orang tua dan pejuang kami yang dulu telah membela dan memperjuangkan NKRI, walaupun hal ini tidak seberapa dibanding perjuangannya yang telah dilakukan dulu” lanjut Dandim 1423/Soppeng.

“Tapi kami berharap dengan dibangunkannya rumah layak huni ini, bapak Abdul Rauf dapat merasakan hidup yang lebih baik” ungkap Dandim 1423/Soppeng


“Ini juga sebagai wujud kedekatan TNI bersama Rakyat, TNI memang harus bermanunggal dengan Rakyat, Bersama Kita  Bisa” pungkasnya.

(Relese)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.