Jelang Musyawarah, IMM Jeneponto 'Warning' DPD Sulsel

Haspian Ketua PC IMM Jeneponto Periode 2016-2017

BUGISWARTA.com, JENEPONTO---Pasca Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan menetapkan waktu dan tempat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sulsel yang menunjuk Pimpinan Cabang IMM Pinrang sebagai tuan rumah tertanggal 9-11 Februari 2018 mendatang beberapa waktu lalu, sampai saat ini belum terlihat syiar maupun sosialisasi ke cabang cabang terkait arah gerakan IMM Sulsel kedepan.

Mantan Ketua IMM Jeneponto Haspian melihat keseriusan IMM Sulsel belum maksimal dan cenderung ada permainan.

"Saya mempertanyakan keseriusan DPD dalam mengawal pelaksanaan Musyawarah Daerah IMM Sulsel yang hingga hari ini belum terlihat sama sekali," kata Haspian.

Menurutnya, tentu ini menjadi tugas bersama dalam mensukseskan Musyda kedepan. "Oleh karena itu kami memperingatkan IMM Sulsel untuk melakukan pengawalan agenda ini secara maksimal dan tidak terpengaruh terhadap kepentingan kelompok tertentu" tambahnya.

Dalam Musda ini akan diikuti oleh 18 Pimpinan Cabang se Sulawesi selatan dan akan memilih 13 formatur sesuai aturan Tanfidz IMM.

EDITOR : SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.