Hadiri Maulid Nabi, Kaswadi : Masyarakat Harus Terapkan Kepribadian Rasulullah

BUGISWARTA.com, Soppeng---Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri acara maulid di ruang pertemuan pengadilan negeri Soppeng jalan Kemakmuran Watansoppeng Jumat, 15 Desember 2017.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dirangkaikan dengan syukuran bersama dalam rangka Meraih akreditasi "A" Excellent bagi Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Watansopeng, Pada akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Seluruh Indonesia.

Selanjutnya Kejaksaan Negeri Soppeng Meraih terbaik 1 penilaian Implementasi strategi Kinerja Kejaksaan Negeri Se-Sulbar Tahun 2017.

Ketua Pengadilan Negeri Irianto prajtna utama, SH.M.M.Hum.dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kerjasama kita selama ini yang telah berhasil meraih prestasi.

"Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa mengikuti langkah langkah keberhasilan pemkab soppeng dan Jangan terlena dengan prestasi dengan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan terbaik sekarang dan waktu yang akan datang" harapnya.

"Terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung program dan kerja kami selama ini" kata Irianto

Bupati soppeng dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih berkat kerjasama yang baik dengan pemerintah selama ini.

"Alhamdulillah suatu kebanggaan atas prestasi yang diraih dan semoga kedepan bisa dipertahankan demi mengantar masyarakat dan bangsa ini kearah yang lebih baik, Semua ini didapat karena ide ide dan krestifitas serta inovasi yang tiada hentinya" tutur Kaswadi.
"Segala kegiatan keagamaan silahkan dikembangkan selama mengikuti aturan yang berlaku begitu juga dengan kegiatan kegiatan lainnya." Jelas Kaswadi.

Kadispora H.Asis Makmur saat memberikan hikmah maulid menyampaikan dengan maulid ini kita bisa meneladani nilai nilai luhur yang ada pada Nabi Muhammad.SAW.
"Kita harus menerapkan pribadi rasulullah seperti Bupati Soppeng yang selalu memperhatikan kesejahteraan rakyatnya" ungkap Azis Makmur.

Asis menambahkan selama kita menjalinkan kebersamaan dan bekerjasama dengan semua golongan maka kita mampu membangun daerah seperti rasulullah mengembangkan umat islam.

Turut hadir para anggota forkopimda, Kadispora Soppeng, jajaran Pengadilan negeri Soppeng dan undangan lainnya.

MANSUR/SAHAR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.