Gerindra Rutin Gelar Pendidikan Politik di Citta Dan Liliriaja

BUGISWARTA.com, SOPPENG---Dewan Pengurus Cabang  (DPC) Partai Gerindra  Kabupaten Soppeng  kembali mengadakan Pendidikan Politik dan temu kader  untuk wilayah  Kecamatan  Liliriaja dan Citta,.

Kegiatan tersebut digelar di gedung pertemuan masyarakat kecamatan Liliriaja (Cangadi) Sabtu 7 Desemberr 2017 dengan mengusung tema "Mewujudkan kader berkualitas, melahirkan pemimpin pilihan rakyat"

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengurus PAC Citta dan Liliriaja serta seluruh pengurus ranting partai Gerindra Soppeng se Kecamatan Citta dan Liliriaja

Adapun Narasumber anggota KPU Soppeng Abd. Rasyid, Riski Yanti Direktur Riset dan Data Insert Institute,  Ketua DPC Soppeng, anggota Fraksi Gerindra Soppeng H.Rustan serta Taufiq Kahar Sekertaris Geridra Soppeng yang dipandu oleh Fitriyadi wakil sekretaris.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua  DPC Gerindra Soppeng Hj Nurul Safitri , menginstruksikan kepada  seluruh kader partai Gerindra Soppeng untuk terus bersosialisasi ke masyarakat serta minta anggota dewan dari Fraksi Gerindra DPRD Soppeng.

“saya juga minta kepada anggota Dewan Partai Gerindra intens turun langsung ke masyarakat dengan tujuan, untuk mengetahui persoalan kebutuhan masyarakat dan keluhan masyarakat yang harus diperjuangkan di DPRD Soppeng," kata Hj Nurul Safitri

Senada juga disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Soppeng bahwa Kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan oleg Gerindra Soppeng dalam rangka mempersiapkan Partai Gerindra dalam menghadapi event event politik kedepannya.

“Kita aktif melakukan roadshow ke kecamatan dgn menggelar kegiatan seperti ini dan bertatap muka langsung dgn jajaran pengurus PAC, Ranting dan anak ranting, “kata Taufiq Kahar sekretaris DPC Gerindra Soppeng.

“Insya Allah minggu depan akan dilaksanakan kegiatan serupa di kecamatan donri - donri, “lanjut Taufiq.

USMAN/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.