Berprestasi di Operasi Bersinar, 25 Personel Raih Penghargaan

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim Berikan Penghargaan ke Personel yang Berprestasi

BUGISWARTA.com, BONE---Sebanyak 25 personel Polres Bone meraih penghargaan berprestasi yang terlibat dalam operasi bersinar yang digelar pada 15 November sampai 4 Desember kemarin. Pengharagaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bone, Ajun Komisars Besar Polisi Muhammad Kadarislam Kasim setelah pelaksanaan Apel Pagi. Senin 11 Desember 2017.

AKBP Kadarislam mengatakan, Polres Bone berhasil meraih urutan keempat di Polda Sulsel pada pelaksanaan Operasi bersinar dalam mengamankan penyalahguna narkoba, hal ini merupakan upaya keras yang dilakuan oleh seluruh Porsenel.

"Terima kasih atas kerja keras para personel, ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua pada operasi bersinar tahun ini yang tepat sasaran, berhasil mengungkap jaringan sindikat narkoba yang dianggap berpengaruh dalam peredaran narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Bone,"kata Kadarislam.

Orang nomor satu dijajaran hukum Polres Bone ini menambahkan, melalui penghargaan yang diberikan tentunya akan meningkatkan kerja seluruh porsonel dalam memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Ini merupakan momentum yang baik kepada personil Polres Bone untuk menigkatkan kinerja dan kualititas kemampuannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"Lanjutnya

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.