Air Mancur Taman Kalong di Jantung Kota ‘Persembahan’ Akar-Super Untuk Masyarakat

Video Air mancur Taman Kalong Kabupaten Soppeng 
BUGISWARTA.com, Soppeng --- Tekad yang kuat, serta dukungan masyarakat perlahan tapi pasti, Soppeng terus berbenah dibawah nahkoda Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH, MH.

Kali ini mempersembahkan Air Mancur di Taman Kalong,  di jantung kota Bumi Latemmamala akan diresmikan Rabu,27 Desember 2017 sebagai bagian kinerja yang dipersembahkan kemasyarakat dalam segmen penataan kota yang Indah.

Suara air dan nyanyian kelelawar serta panorama bangunan bersejarah peninggalan Belanda yang berarsitek Bugis-Eropa akan menyambut masyarakat Soppeng dan tamu yang berkunjung di kota titik tengah Indonesia ini.

Persembahan Pemerintah Soppeng ini kepada Kabupaten Soppeng menambah kesan bahwa Kota ini tidak sunyi, kota ini ramai, ditambah keamanan dan santunnya masyarakat akan menjadi nilai jual yang besar dan kesan yang luar biasa kepada semua yang berkunjung di Bumi Latemmamala.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH MH kepada bugiswarta.com menyampaikan terimah kasih yang besar kepada masyarakat Soppeng serta awak media sehingga pembangunan yang ada selangkah demi selangkah bisa terwujud.

Dia pun memahami bahwa tidak mampu memuaskan hati semua masyarakat Soppeng akan tetapi dirinya berkomitmen dengan dukungan dan dorongan masyarakat Soppeng akan menjadi kota Hebat kedepannya.

“perlahan kita berbenah, semuanya untuk Soppeng dan masyarakatnya, dukungan masyarakatlah yang membuat kita beremangat dan terus berjuang,” kata Supriansa sambil berharap agar masyarakat ikut menjaga Kota Soppeng.

Selain air mancur di taman kalong kota soppeng juga dilengkapi dengan Bundaran Air Mancur berwarna warni menambah semarak indahnya Bumi Latemmamala di malam hari. Bundaran air mancur tersebut adalah persembahan CSR Bank Pembangunan Daerah kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui bahwa letak Air Mancur taman kalong bersebelahan dengan pepohonan yang dihuni oleh puluhan ribu Kelelawar di atasnya ada banguan tua Villa Yuliana serta Masjid Agung Darussalam, Rumah Kerajaan Soppeng (bola Ridie) ,  Rujab Bupati –Wakil Bupati yang tak jauh dari Air macur  Taman kalong tersebut.

Berikut Foto-Fotonya:
 Warga yang berkunjung ke taman Kalong bergantian berfoto dengan wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, SH, MH
 Anak-anak berdesak-desakan untuk berfoto dengan orang Wabup Soppeng, 
 Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bermain air dengan puluhan anak-anak di taman kalong Kota Soppeng


 Wakil Bupati Soppeng Supriansa memberi keterangan pers kepda sejumlah awak media di taman Kalong Kota Soppeng


Laporan Masur/Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.