Yulianti Mahasiswi UNM Kandidat Calon Ketua Wanita Pertama, DPP GEMPITA-SELAYAR

Bugiswarta.com, Selayar -- Setelah sekian lama menggantung dalam ketidak jelasan dan ketidak pastian, organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Pelajar Indonresia Tanadoang (GEMPITA-SELAYAR), akhirnya menemukan figur calon pemimpin masa depan dari barisan mahasiswi salah satu perguruan tinggi Makassar.

Yulianti mahasiswi semester lima fakultas F-MIPA Universitas Negeri Makassar yang mengambil konsentrasi jurusan Pendidikan Geography, menjadi satu-satunya figur mahasiswi asal Kabupaten Kepulauan Selayar yang menyatakan kesiapan untuk maju di bursa pemilihan kandidat calon Ketua DPP GEMPITA-SELAYAR, Periode 2018-2019.

Kesiapan Yulianti untuk maju memeriahkan bursa pemilihan kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Pusat organisasi Gerakan Mahasiswa Pelajar Indonesia Tanadoang sekaligus menjadi torehan catatan sejarah baru dalam perjalanan organisasi tempat berkumpul dan bernaungnya segenap elemen mahasiswa dan pelajar Kabupaten Kepulauan Selayar di Makassar yang untuk pertama kalinya, akan dinakhodai oleh seorang wanita.

Pernyataan kesiapan untuk maju di bursa pemilihan kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Pelajar Indonesia Tanadoang (GEMPITA-SELAYAR) disampaikan Yulianti dalam wawancara dengan wartawan, hari, Senin, (06/11), beberapa menit, setelah dirinya memasang status kesiapan untuk maju dan mencalonkan diri sebagai kandidat calon Ketua DPP GEMPITA-SELAYAR,  di salah satu akun group organisasi GEMPITA-SELAYAR.

Berikut kutipan pernyataan Yulianti yang disampaikannya via akun media sosial facebook “Dengan mengucapkan Lafadz, “Bismillahirrahmanirrahim”, saya Yulianti, dengan ini menyatakan kesiapan untuk menakhodai arah pelayaran organisasi GEMPITA-SELAYAR, Periode 2018-2019 menuju dermaga pulau harapan yang lebih baik dan bermasa depan”, ujarnya optimis di akun group GEMPITA-SELAYAR. 

(fadly syarif)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.