Tim Penilaian Kinerja Kejati Sulsel : Kejari Banyak Berbuat Untuk Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Tim Kejati Sulsel yang terdiri dari 5 (lima) orang tersebut sambangi kantor Kejari Soppeng, selasa (7/11/2017).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Penilaian Kinerja Kejari oleh Kejati Sul-Sel, Penilaian dilakukan terhadap seluruh bidang dengan aspek penilaian yang telah ditentukan.

Selain melakukan penilaian kinerja juga dilakukan wawancara terhadap stakeholder di Kabupaten Soppeng yakni Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dan wartawan untuk mengetahui kinerja dari Kejari Soppeng sendiri.

Pada saat Bupati Soppeng diwawancarai oleh Ketua Tim Penilaian Kinerja Dedy Irwan Virantama yang saat ini menjabat sebagai Kasi II Bidang Intelijen Kejati Sulsel menyatakan bahwa Pihak Pemkab Soppeng mengapresiasi kinerja dari Kejari Soppeng dimana Kejari Soppeng telah melakukan inovasi

Seperti Program Jaga Desa yang sangat bermanfaat untuk pembangunan desa dan Kotak Pos Pelayanan Hukum dan Penerimaan Pengaduan Masyarakat yang dapat menjangkau ke seluruh pelosok wilayah Kab. Soppeng serta masih banyak lagi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kejari Soppeng dibawah komando Atang Pujiyanto, SH. MH.

Pada saat dikonfirmasi ke Ketua Tim Penilai Kinerja Dhedy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Pekan Penilaian Kinerja Kejati Sulsel, dimana Kejati Sulsel dibawah komando Jan S. Maringka bermaksud hendak memetakan potensi dan kendala-kendala yang ada di Kejari di daerah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, serta ditekankan agar mengedepankan optimalisasi, konsolidiasi serta peningkatan public trust.


“Ternyata banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kejari Soppeng yang bermanfaat bagi masyarakat dan semoga hal tersebut dapat berlanjut" ungkap Ketua Tim Penilaian Kinerja Dedy Irwan Virantama

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.