Pilih Jalur Independen, Andi Mappamadeng : PDI Tidak Lagi Membela Wong Cilik, Tapi Membela Orang Besar

Pasangan Umar Madeng Saat Menyetor Berkas Pencalonan

BUGISWARTA.com, Bone---Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Indonesia Perjuangan (PDIP) Andi Mappamadeng Dewang memilih mendapingi dr. Umar Bakal Calon Bupati Bone melalui jalur perseorangan pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang. Sabtu 25 November 2017.

Andi Mappamdeng yang ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menyampaikan, Jika dirinya menempuh jalur Independen setelah PP PDIP memilih mendukung pasangan lain, bahkan Kata Andi Mappamadeng Usungan partai PDIP pada perhelatan di Kabupaten Bone tidak melakukan koordinasi sebelumnya kepada dirinya.

"Saya sudah tegaskan kemarin, jika mendukung pasangan lain saya memilih untuk dipecat, tp Pengurus PDIP menyuruh saya untuk mengundurkan diri, Saat ini PDI tidak lagi mendukung Wong Cilik, tetapi mendukung orang Besar,"kata Mappamademg.

Madeng melanjutkan, sebelumnya ia tidak lagi memikirkan untuk maju pada perhelatan pemilihan Bupati, namun kehadiran dr. Umar dikediamannya mengembalikan motifisanya untuk maju dan melawan pasangan Petahana.

"Sebelumnya saya mau fokus pada Pemilihan DPR RI dan itu sudah saya komunikasikan dengan istri saya, namun dr. Umar menemui saya dengan itikad baik, saya melihat dr. Umar memiliki keseriusan untuk membangun Bone makanya saya iyakan,"Lanjutnya

Sekedar di Ketahui, Pasangan Umar Madeng memperlihatkan keseriusan menantang petahana saat didampingi oleh Ratusan relawannya mendatangi Kantor KPU Bone untuk menyetor Berkas Persyaratan pencalonan melalui jalur peraeorangan.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.