Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia Temu Profesi Tahunan XXVI PERHAPI 2017.

Bugiswarta.com, Makassar -- Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 17-19 Oktober 2017 di Hotel Grand Tjokro Balikpapan. Dan akan dihadiri oleh Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak. serta dibuka langsung oleh Wakil Menteri ESDM Dr. Ir. Arcandra Tahar ( Rabu, 18 – Oktober – 2017 ) Sekaligus sebagai pembicara Kunci.

“Universitas Pejuang RI Makassar, dalam kesempatan ini mengirimkan kurang lebih 4 orang perwakilan untuk menghadiri acara ini.,”Ujar Ketua Jurusan Fakultas Teknik Pertambangan Universitas Pejuang RI Makassar Ir. I Made Darma, MT

Ia menambahkan, kegiatan ini Mengangkat tema “Keberpihakan Pemangku Kepentingan dalam pengelolaan Sumberdaya Mineral dan Batubara di Indonesia”.

“TPT 2017 ini sangat penting untuk dihadiri karena dapat menambah khasanah keilmuan di bidang pertambangan yang telah mengalami kemajuan, mengetahui apa-apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan pertambangan, membuka komunikasi dengan perusahaan tambang tujuannya dapat bekerjasama kedepannya, dan juga sekaligus menjadi ajang Silahturahmi dengan para alumni-alumni Universitas Veteran RI Makassar yang perubahan namanya menjadi Universitas Pejuang RI Makassar yang juga sekaligus ahli pertambangan Indonesia”. Ungkapnya 

Acara ini menghadirkan pembicara – pembicara yang memiliki konsen khusus dalam pelibatan pemangku kepentingan dalam dunia pertambangan.”terang Ir, I Made Darma, MT.

AndiAlim/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.