Panwaslu Bone : Pers - Lsm Bersama Awasi Pemilu

Panwaslu Bone harap dukungan dan partisipatif dari insan Pers dan LSM awasi pemilu

Bugiswarta.com, Bone -- Panitia pengawas pemilihan umum (panwaslu) Kabupaten Bone mengundang insan Pers dan LSM untuk mengikuti Fokus Group Discussion (FGD) di Bugis Room Hotel Novena Bone, Jumat Malam 10 November 2017.

Dengan mengangkat tema " pengawasan Partisipatif Pilkada Tahun 2018" pihak Panwaslu mengajak Insan pers dan LSM untuk bersama sama mengawasi proses pemilu.

Komisioner Panwaslu Bone Alwi mengemukakan kepada peserta diskusi bahwa Panwas itu bukan hanya sebagai tempat melapor, akan tetapi bisa juga menjadi tempat curhat atau konsultasi persoalan yang berkaitan dengan pemilu..

"Panwaslu itu bukan hanya tempat melapor,akan tetapi bisa juga dijadikan sebagai tempat curhat atau konsultasi pada tahapan pemilu" terangnya.

Kata Alwi kembali menegaskan bahwa pihak panwaslu tidak akan mampu berjalan sendiri dalam mengawasi pemilu,dengan demikian dukungan dan partisipasi dari rekan rekan Jurnalis dan LSM untuk turut membantu mengawasi proses pemilu nantinnya sangat diharapkan.

" Kami tidak mungkin bisa berjalan sendiri dalam pengawasan,peran serta teman teman jurnalis dan LSM untuk ikut mengawasi proses pemilu sangat diharapkan" lanjutnya

Asrul/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.