Mantan Lurah Terbaik Se Sulsel Dilantik Bupati Kepulauan Selayar Sebagai Camat Takabonerate

Bugiswarta.com, Selayar -- Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Muh. Basli Ali melantik dan mengambil sumpah Andi Asling, S.Sos., MM sebagai Camat Takabonerate yang baru, menggantikan Sapiing, S.Pd. pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Andi Asling, dihadiri Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH, Kepala Badan Kepegawaian, Drs. Muchtar, dan  tim baperjakat, dan rohaniwan 8 Nevember 2017

Pelantikan berlangsung sangat singkat bertempat di ruang kerja Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. Usai mengambil sumpah jabatan dan melakukan pelantikan terhadap Andi Asling.

Bupati, Muh. Basli Ali menitipkan harapan agar dalam masa jabatannya Andi Asling dapat menghadirkan terobosan, gagasan, serta ide-ide kreatif untuk menghadirkan perubahan yang signifikan terhadap peningkatan derajat kehidupan masyarakat di wilayah Kecamatan Takabonerate.

Basli berharap agar yang bersangkutan dapat menunjukkan kualitas dedikasi dan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai seorang camat. Andi Asling diharapkan jauh lebih baik dari camat sebelumnya. 

Bupati menanti hasil kerja keras yang diiringi oleh kualitas kerja cerdas, dan kerja nyata dari seorang Andi Asling sebagai mantan pemegang predikat Lurah terbaik di belahan Sulawesi-Selatan. 

Fadly Syarif
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.