Komunitas "Ada HAMKA" Bone: Pasangan NH-Aziz Rahmatan Lil Alamin

BUGISWARTA.com, Bone---Hari ini tanah kampung halaman legendaris tokoh Sulawesi Selatan Arung Palakka malam hari terselimuti aura religi dengan digelarnya Dzikir di Lapangan Merdeka di Jl. Petta Punggawae. Alunan kalimat puji-pujian terdengar membahana membuat peserta dzikir terlihat khusyuk dan diantaranya bahkan berlinang air mata menjiwai proses Dzikir jelang deklarasi NH-Aziz tersebut. Rabu (15/11).

Di sela-sela waktu selesainya kegiatan Dzikir NHAziz, terlihat beberapa kelompok anak muda tengah menikmati diskusi ala warkop di Kedai Kopi Phoenam Bone.

Adalah komunitas "Ada HAMKA" meluangkan waktu berdiskusi tentang keunggulan pasangan Bakal Calon NHAziz. "Pasangan ini menggambarkan Nasionalis-Religius. Saya terkesan dengan perjalanan hidup Pak NH, beliau menjalani segenap resiko hidup dan bangkit kembali untuk kepentingan orang banyak, didampingi Pak Ustad Aziz melengkapi kekuatan nilai juang dengan kekuatan religiusnya, tidak ada yang hebat jika Tuhan berkehandak, NH-Aziz pasangan Rahmatan Lil Alamin", ungkap HAMKA, Pemuda Bone yang merupakan kader HANURA yang getol mensosialisasikan NH-Aziz.

Nampak hadir di diskusi itu beberapa rekan Hamka. Usman Balo (mantan Pengurus KEPMI Bone), Ola amallawangeng (aktivis Makassar kelahiran Bone), Arman (mantan Ketua KNPI Makassar).

"Tadi saya tiba di Bone dan disambut Kak Hamka dan ajak Shalat berjamaah, setelah itu diajak ngopi sambil diskusi.

Bagi saya Kak Hamka ini salah satu kader pemuda yang dimiliki Bone, orangnya simple, dukung NH-Aziz bukan hanya karena satu kampung tapi konsentrasi membangun kampung dan mengembangkan perkotaan adalah kebaikan yang mutlak kita dukung dan pilih", ucap Arman.

Setelah berdiskusi, Hamka pamit ke rekan-rekannya untuk hadiri salah satu undangan warga yang juga terkait dengan gerakan komunitas Ada HAMKA untuk NHAziz.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.