Kompol Dodik jabat Waka polres Bone

Bugiswarta.com, Bone -- Jajaran Polres Bone gelar  Serah terima jabatan Waka polres Bone, Kabag Sumda dan Kapolsek Kahu hari ini digelar di lapangan apel Polres Bone, Selasa 07 November 2017.

“Terima kasih kepada para perwira yang telah promosi jabatan, dimana selama ini mereka telah bertugas dengan baik. Menurutnya, mereka telah banyak melakukan hal-hal yang dapat memajukan Polres Bone, “kata Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam dalam sambutannya

DAlam mutasi jajaran Polres Bone Kompol Dodik Susianto,SIK menggantikan  Kompol Alexander hailitik sebagai Wakapolres Bone yang menjadi Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Sulsel. kepada Kompol Dodik Susianto,SIK.

Kabag Sumda AKBP H.Andi Sammang digantikan oleh Kompol H.Burhanuddin HW dan Kapolsek Kahu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Moh.Fadil H.Said digantikan oleh Iptu Usman SE.

Sertijab ini berdasarkan Telegram Kapolda Sulsel : ST/597/X/2017 tanggal 20 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulsel

Asrul/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.