Kapolres Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci 10 November -->
Cari Berita

Kapolres Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci 10 November

Bugiswarta.com, Soppeng -- Peringati hari Pahlawan 10 November Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH, M.si memimpin apel kehormatan dan malam renungan suci yang berlangsung di Taman makam pahlawan di Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Kacamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Jum'at (10/11/17)

Dalam kegiatan ini di hadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Anggota DPRD Soppeng, Dandim 1423/Soppeng, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan seluruh Istansi Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan mari menundukkan kepala sejenak mendoakan para arwah pahlawan yang rela berkorban degan tulus ikhlas merebut kemerdekaan Republik Indonesi.

"Mari Kita tundukkan kepala mendokan para pahlawan yang gugur dalam merebut kembali kemerdekaan Indonesia," Ucap Indra

Lanjut Polres Soppeng menjelaskan bahwa 155 pysara para pahlawan yang terdiri dari 45 orang pahlawan angkatan bersenjata, 100 orang para pejuang, 5 orang PNS, dan 5 orang pahlawan yanh tak dikenal.

"Para pahlawan yang dimakamkan di Tempat Makan Pahlawan Soppeng, Orang yang meninggal dalam korban 40 ribu jiwa," Tuturnya






Mansur/Usman