Kadispar Kep. Selayar Siap 'Terbang' -->
Cari Berita

Kadispar Kep. Selayar Siap 'Terbang'

Bugiswarta.com, Selayar -- Resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang baru, Andi Abdurrahman, SE., M.Si langsung menggelar pertemuan dengan wartawan bertempat di Pelataran Tribun Lapangan Pemuda Benteng Cafe Akang, Benteng

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman dalam perbincangan santai dengan wartawan pada hari, Jum'at, (3/10) malam.Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman dalam perbincangan santai dengan wartawan pada hari, Jum'at, (3/10) malam.

Dalam testimoninya di hadapan wartawan Andi Abdurrahman menandaskan kesiapan pihaknya untuk 'terbang' mengimbangi semangat Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dalam mengembangkan Kota Bumi Tanadoang sebagai kawasan destinasi pariwisata masa depan Indonesia.

Dalam dua hari terakhir pasca pelantikannya sebagai Kadispar, Andi Abdurrahman langsung membentuk staf ahli untuk memberikan saran dan pertimbangan kepada kadispar terkait dengan ide dan gagasan pengembangan pariwisata. Langkah terobosan lain dituangkan Andi Abdurrahman melalui  pemberangkatan tim kesenian daerah untuk menghadiri acara festival sains, seni, dan literasi sekolah rujukan Sulsel yang dipusatkan di Hotel Singgasana, Makassar.

Fadly Syarif Selayar