Kader Gerindra Minta Danny Pomanto Gandeng Nunung Dasniar -->
Cari Berita

Kader Gerindra Minta Danny Pomanto Gandeng Nunung Dasniar

Makassar, Bugiswarta.com -- Setelah pasangan Bakal Calon Walikota Moh Ramadhan Pomanto - Indira Mulyasari Pastuti mendapat penolakan dari sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Ketua PAN Sulsel Irfan AB agar Danny menggandeng Irman Yasin Limpo (None) pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Kini giliran Kader Partai Gerindra yang menyarankan agar Danny mempertimbangkan kembali langkahnya untuk berpaket dengan Indira. Kordinator Gerindra Masa Depan Sulsel, Muzakkir menawarkan kepada Danny Pomanto untuk berpaket dengan salah satu kader terbaik Partai Gerindra Makassar yang juga ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Makassar di Partai Gerindra, Hj. Nunung Dasniar.

"Gerindra juga punya kader terbaik yang siap kami wakafkan untuk mengabdikan diri di Kota Makassar, saya sarankan Pak Danny mempertimbangkan nama Ibu Nunung Dasniar, dia satu-satunya kader Gerindra yang mendaftarkan diri dan juga telah melakukan sosialisasi untuk ikut bertarung di Pilwali Makassar 2018," Kata Muzakkir Minggu 4 November 2017

Menurut Muzakkir, ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Nunung Dasniar dinilai layak mendampingi Danny. Nunung adalah salah satu tokoh perempuan pendorong kemajuan agar perempuan mau terjun di dunia usaha, politik, dan sosial. Ini di buktikan dengan beberapa penghargaan yang diraihnya. Selain aktif di dunia usaha, sosial dan politik, Nunung Dasniar juga adalah salah satu inisiator sekaligus Panglima Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia (KORPS Indonesia).

"Ingat, selain pemilih perempuan, konstituen fanatik Gerindra dan pecinta Prabowo di Makassar jumlahnya sangat banyak, ini juga harus dipertimbangkan Danny" jelas Zakkir.

(****)