Hina Wanita Paruh Baya, Istri Kades Bulu Allapporengnge di Polisikan

BUGISWARTA.com, Bone---Sitti Mariana(80 ) warga Desa Bulu Allapporengnge, Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Bersama keluarga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisia Terpadu (SPKT) Polres Bone, guna melaporkan penghinaan yang diduga dilakukan oleh H.Sumiati yang merupakan istri Kepala Desa setempat. Senin 13 November 2017.

Salah satu anak pelapor yang ditemui diruang SPKT saat menemani orang tuanya menuturkan bahwa penghinaan tersebut terjadi pada hari Rabu kemarin (08 November 2017) pada saat pelapor menghadiri Arisan ibu purnawirawan Tentara disalah salah satu rumah warga yang juga di hadiri oleh terlapor.

Pada saat Arisan berlangsung, korban minta izin berdiri meninggalkan tempat duduk karena menurutnya arisannya sudah diterima,akan tetapi istri Kades diduga tersinggung sehingga mengeluarkan kata kata kasar terhadap pelapor di depan umum dan beberapa hari menunggu pihak Istri kepala Desa untuk datang meminta maaf akan tetapi tidak ada.

"Kejadiannya pada saat Arisan disalah satu rumah warga, saat itu ibu saya minta ijin berdiri tinggalkan tempat duduk, akan tetapi ibu Desa yang juga hadir merasa tersinggung dan mengeluarkan kata kata kasar ke ibu di depan orang banyak, beberapa hari kami menunggu untuk datang meminta maaf, tapi dia tidak datang, makanya kami laporkan saja ke Polres,"Tutur anak Korban.

ASRUL/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.