Dua Pekan Operasi Zebra, Satlantas Keluarkan 647 Surat Tilang

Operasi Zebra Satlantas Polres Bone

BUGISWARTA.com, Bone---Operasi Zebra yang digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone, dari Tanggal 1-14 November 2017 dalam rangka meningkatkan Kamseltibcar Lantas menjelang Natal dan Tahun baru 2018 keluarkan 647 tilang.

Kasat Lantas Polres Bone, Ajun Komisaris Muhammad Yusuf dikonfirmasi menuturkan bahwa Dari 647 surat tilang yang dikeluarkan didominasi pelanggar yang tidak dapat menunjukkan surat kendaraan, baik SIM maupun STNK.

"647 tilang, didominasi pelanggaran tidak dapat menunjukkan surat kendaraan baik SIM maupun STNK, melawan rambu, tidak memakai helm standar Indonesia (SNI) dll," kata AKP Muhammad Yusuf.

Muhammad Yusuf berharap dengan Berakhirnya Giat Operasi Zebra, masyarakat dihimbau untuk lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat dengan berakhirnya operasi Zebra 2017, seluruh lapisan masyarakat lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan dapat merayakan Natal 2017 (bagi yang merayakan)  serta Tahun baru 2018 dengan aman dan lancar," Kuncinya.

ASRUL/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.