Dituding Lakukan Pelanggaran, Ini Kata Oknum PPK Cina

BUGISWARTA.com, Bone---Salah seorang anggota  Pantia Pemilihan Kecamata (PPK) Cina, Hamzah angkat bicara terkait tudingan yang dilakukan oleh salah seorng warga Kecamatan Cina yang enggan untuk disebutkan namanya. Rabu 1 November 2017.

Hamzah berdalih jika pengangkatan dirinya sebagai pengurus Partai di Kecamatan Cina hanya sebatas seremonial, Karena kata Hamzah, Sejak pengangkatan tersebut dirinya tidak pernah menerima SK kepengurusan.

"Maaf ndi saya itu belum pernah dilantik jadi pengurus partai, hanya seremonial saja tidak ada SK pengangkatan saya di desa, hanya ditunjuk secara lisan itupun pernah dipersoalkan waktu calon Kades, namun waktu ditanya wawancara itu tidak masalah karena telah diperifikasi KPU," kata Hamzah

Sementara itu, ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, Aksi Hamzah belum menerima laporan dari siapapun, jadi menurut Aksi Hamzah itu baru desas desus, namun jika memang betul KPU akan memproses masalah tersebut.

"Belum ada laporan, jadi itu baru desa desus, kita akan menunggu laporan secara tertulis dan disertai dengan  buki, kemudian bukti itu kita prefikasi baru kita proses," kata Aksi

Sebelumnya, Hamzah akan di laporka ke Panwas oleh salah seorang warga yang enggan disebutkan namaya, pasalnya anggota PPK tersebut disinyalir belum cukup lima Tahun berhenti sebagai  Ketua PAC Partai Golkar dan dibenarkan oleh ketua DPC Cina Partai Golkar.

"Anggota PPK tersebut disinyalir belum cukup lima Tahun berhenti sebagai  Ketua PAC Partai Golkar dan dibenarkan oleh ketua DPC Cina Partai Golkar,"Ungkapnya

ASRUL/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.