Bidadari Indonesia Lantik Pengurus Cabang di Sukabumi

BUGISWARTA.com,Sukabumi---Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monica Haryanto melantik Pengurus Cabang Bidadari Indonesia di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang dirangkai aksi sosial selama dua hari 5-6 November 2017.


Sebelum melakukan pelantikan didahului dengan kunjungan ke salah satu peternakan dan pengolahan sapi perah, dan kunjungan ke pasien anak di RSUD Samsuddin SH yang menderita penyakit hidrocephalus.

Selanjutnya melantik Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi, yang dirangkai dengan Prabowo Menyapa, pengobatan gratis dan revolusi putih pembagian susu ke siswa SDN 3 Sukamanah.

Gerakan bidadari Indonesia yang mengusung Gerakan kemanusiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia direncanakan berkesinambungan diseluruh Indonesia kedepannya.

Ketua Umum Monica Haryanto mengatakan kegiatan dilakukannya untuk berbagi bahagia dengan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kegiatan kita tidak terhenti disini saja tapi itu juga akan merambah ke semua daerah-daerah kedepannya, dengan pengobatan gratis dan revolusi putih,"kata Monica Haryanto di hadapan warga Desa Sukamanah Cisaat Kabupaten Sukabumi, 6 November 2017.

Sementara Ketua Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi Nelisa Bawajier bahwa bukan hanya gerakan kemanusiaan akan tetapi pihaknya juga akan melakukan senam jantung setiap pekan.

"Gerakan senam jantung juga kami programkan bersama Warga, "ujarnya.

Berita Selanjutnya : Bidadari Indonesia Gelar Revolusi Putih di Kampung Lebak Bulus

Berikut Foto-Fotonya
 Ketua Bidadari Indonesia Ir.Monica Hariyanto
 Ketua PIRA Sukabumu
 Ketua Bidadari Indonesia Kabupaten Sukabumi
 Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi
Bidadari Indonesia Mengungjungi Pasien di RSUD Sukabumi

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.